5 Tips Mudah untuk Membuat Website Keren dengan Microsoft FrontPage

Membuat situs web yang terlihat profesional jelas merupakan tantangan.

Siapa pun di dunia ini dapat mempelajari dasar-dasar html dan menjalankan situs produksi online, tetapi membuat situs yang terlihat menarik bisa menjadi cerita yang sama sekali berbeda.

Ada banyak situs ibu-dan-pop murah di Internet yang terlihat seperti dirancang oleh siswa baru HTML.

Apakah Kamu mau situs website Kamu nampak semacam ini?

Saya harap saya tidak.

5 Tips Mudah untuk Membuat Website Keren dengan Microsoft FrontPage

Berikut adalah lima cara FrontPage dapat membuat situs web Anda terlihat lebih profesional.

 

  1. KOLEKSI FOTO DAN CLIP ART BERKUALITAS TINGGI

Hanya sedikit orang yang benar-benar tahu betapa menakjubkannya Koleksi Clip Art Microsoft. Koleksi gambar tersebu dikelola oleh salah satu perusahaan terkaya yang ada di dunia. Ini benar-benar menghancurkan grup lain yang pernah saya lihat di internet dalam hal kuantitas dan kualitas gambar yang tersedia.

Baca Juga :   Mengetahui Tips Memilih Hp Bekas Terbaik di Tahun 2022

Bagian terbaiknya… Pemilik FrontPage gratis!

Ada lebih dari satu juta gambar dan gambar clip art, yang dapat dicari dengan kata kunci.

Anda juga dapat mencari galeri online ini dari dalam FrontPage saat Anda bekerja jika Anda memiliki koneksi Internet aktif.

Tambahkan gambar asli yang terlihat bagus ke setiap halaman situs Anda agar dapat dengan cepat menggunakan ruang dan menambahkan tampilan profesional.

 

  1. Fitur tombol Interaktif- Microsoft FrontPage 2003 mempunyai fitur baru yang diucap Tombol Interaktif.

 

Pada dasarnya, Anda dapat memilih dari lebih dari 200 tombol siap pakai di situs web Anda. Tombol- tombol ini nampak hebat serta bisa terbuat serta diedit dengan satu klik.

 

FrontPage 2003 melakukan semua ini sebelum Kamu membayar desainer grafis atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat tombol gulir semacam ini sendirian.

 

Dengan tombol ini, Anda dapat menambahkan banyak tampilan profesional ke situs Anda hanya dalam beberapa detik.

 

  1. Gunakan Tabel HTML Tak perlu dikatakan lagi, konten halaman web biasanya perlu ditempatkan dalam tabel HTML. FrontPage memudahkan untuk membuat tabel dan menambahkan konten dengan bantuan tombol toolbar.

Anda dapat menggunakannya untuk memusatkan konten Anda pada halaman, dan setelah Anda menguasainya, Anda dapat membuat tabel (mudah) yang terlihat bagus. Dengan cara ini, konten tidak menyebar ke seluruh halaman.

 

  1. Konten yang disematkan – Fitur FrontPage ini memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada ratusan halaman web dengan mengubah konten dari satu halaman HTML. Misalnya, saya sebutkan sebelumnya bahwa Anda perlu menggunakan fitur tombol interaktif untuk membuat sistem navigasi. Anda juga bisa “menyematkan” skema atau navigasi ini ke seluruh halaman Web Anda menggunakan fitur FrontPage khusus tersebut.

 

Baca Juga :   Bagaimana cara mengenali email yang terinfeksi virus?

Dengan cara ini, jika Anda ingin menambahkan kategori atau tautan lain ke setiap halaman situs Anda, cukup buka satu halaman web, halaman “navigation.htm”, dan ubah konten halaman tersebut.

 

Pergantian ini hendak lekas nampak pada sebagian ratusan taman di web website Kamu.

 

Anda dapat melihat bahwa ini 10.000 kali lebih mudah daripada memeriksa dan mengedit bilah tautan di setiap halaman secara manual.

 

  1. Formulir Web Anda juga dapat menggunakan fitur Formulir Web FrontPage untuk membikin formulir umpan balik situs Web punya Anda. Template ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga membantu mengurangi masalah spam.

 

Banyak webmaster membayar biaya selangit ke perusahaan lain untuk memproses formulir ketika pengguna FrontPage telah bebas dan tersedia selama bertahun-tahun.

 

Dalam beberapa menit, Anda dapat membuat semua jenis formulir umpan balik dan mengirimkan hasil pengiriman formulir ke alamat email pilihan Anda.

 

 

Kesimpulan:

 

Saya telah memberi Anda lima alat yang sangat berharga untuk membuat situs web yang terlihat profesional dengan cepat.

 

Ini mungkin tidak terlihat bagus, tetapi perhatikan hal-hal berikut:

 

Misalnya Anda membelanjakan $50 dan bisa mendapatkan spanduk yang lebih bagus untuk web afiliasi baru Anda.

 

Kemudian paste ke banner untuk membuat tabel html yang rapi dan gunakan fitur tombol interaktif FrontPage2003 untuk membuat skema navigasi.

 

Anda  juga dapat menggunakan dan memakai template umum yang sama untuk setiap halaman baru yang Anda buat

 

Kemudian tutup setiap halaman dengan satu atau dua gambar indah dari Microsoft Clip Art Collection.

 

Dengan teknik dasar ini, Anda dapat dengan mudah membuat situs web profesional hanya dalam satu atau dua jam.

Baca Juga :   7 Tips Untuk Kamu Yang Baru Menggunakan Microsoft Word