5 Tips Untuk Kamu Yang ingin Bermulai Jualan di eBay

Lingkartekno.com – Sedang mencari cara untuk berjualan di eBay ?

5 Tips Untuk Kamu Yang ingin Bermulai Jualan di eBay.

Artikel ini mungkin cocok untuk ada dan mereka yang baru memulai dengan eBay Selling Ventures. Anda menjual bisa buku, DVD, dan barang barang koleksi, atau pakaian, Anda harus mengirimkan semuanya (kecuali e-book). Dan apa yang tampaknya menjadi perhatian besar di antara penjual baru adalah pengiriman, penanganan, dan ongkos kirim.

 

Saya telah mendengar beberapa saran. Jangan membayar lebih untuk biaya pengiriman. Tentu saja, ini adalah saran yang sangat bagus. Tidak ada yang bisa menghentikan pembeli potensial, seperti penjual yang membebankan biaya pengiriman. Ini juga merupakan praktik yang dapat mengumpulkan getaran buruk.

 

Dianjurkan untuk pergi ke laut dan tidak mengganggu transportasi sampai kehilangan keuntungan. Tips Ini adalah ide yang baik untuk mengingatatkan  “biaya tersembunyi” transportasi dan lain lain. Kecil untuk memperbaiki barang rapuh, tali pengikat, amplop pengiriman, kotak, dll. Lalu ada bensin di mobil untuk melakukan setiap perjalanan ke kantor pos.

 

Anda mungkin berpikir saya murah, tetapi jika Anda menjumlahkan semua biaya eBay Anda untuk tahun ini (seperti pajak baru-baru ini), bagaimana semua kemasan dan bensin di mobil Anda diringkas, Anda mungkin terkejut melihat bahwa itu diperlukan begitu sedikit penghasilan eBay Anda. Dan percayalah, intinya adalah.

 

Beberapa orang lebih terkejut bahwa mereka mengurangi berat paket, yang mengurangi keuntungan lebih banyak lagi.

 

Bagaimana saya bisa adil kepada Anda dan pembeli?

 

  1. Beli timbangan. Kedengarannya mudah, tetapi membeli timbangan dapat menghemat pengiriman paket Anda. Jika Anda hanya melihat berat paketnya, dugaannya seringkali sangat rendah. Ketika saya pergi ke kantor pos dan melihat bahwa harga paket itu dua kali lipat dari yang saya harapkan, saya sangat terkejut.
Baca Juga :   Terlalu Lama Saat Mendownload ? Ketahui lah Accelerator menyediakan unduhan yang lebih cepat

 

  1. Untuk tips ke 2, Sebelum Anda Memulai untuk mencantumkan item, harap ketahui dimensi dan berapa berapa paketnya. Beberapa paket mahal untuk dikirim karena ukurannya.Dengan mengetahui berat nya saja itupun tidak cukup.

 

  1. Kami menawarkan pembeli metode pengiriman yang berbeda. Beberapa orang lebih suka pengiriman ekspres dengan pengiriman ekspres, sementara yang lain lebih suka menghemat uang dengan surat parsel bahkan dengan waktu tunggu yang lama. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menggunakan pos parsel atau transportasi darat lambat lainnya untuk memberi tahu pembeli melalui email bahwa mungkin diperlukan waktu 8-10 hari.

 

  1. Tips yang ke 4 ,Gunakanlah peti bekas agar untuk menghemat uang dalam biaya produksi packaging sebanyak mungkin. Sebagian besar toko akan membuat Anda senang mengobrak-abrik kotak-kotak tua dan membawanya pulang. Namun,Anda jangan sampai lupa untuk memilih peti yang terlihat bagus dan aman, aman dan cukup kokoh untuk barang Anda. Juga, jika ada sesuatu yang rapuh, jangan digaruk.

 

  1. Beri diri Anda sedikit biaya untuk menutupi biaya Anda. Beberapa penjual menambahkan $1 atau $2 untuk pengiriman sebagai biaya penanganan (tergantung pada biaya barang dan jumlah paket yang perlu Anda gunakan). Saya sangat mendukung melakukan ini karena biaya Anda bertambah jika Anda melakukan banyak penjualan di eBay. Harap beri tahu pembeli terlebih dahulu bahwa biayanya kecil agar Anda tidak mengeluh nanti.

 

Bersikap adil kepada diri sendiri dan pembeli Anda sama-sama membuat Anda bahagia dan menyimpan lebih banyak minat Anda di saku Anda.

Semoga tips lingkartekno.com diatas dapat membantu anda untuk yang baru memulai berjualan di eBay.