Rekomendasi Permainan Offline Terbaik untuk Smartphone

Permainan offline terbaik bisa menjadi salah satu solusi di saat kamu merasakan bosan ketika sedang menaiki kendaraan umum. Daripada hanya membolak-balikkan majalah atau menggeser layar smartphone agar kelihatan lebih sibuk.

Di tengah-tengah era permainan online multi-pemain beberapa mode tentu harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya. Salah satunya adalah permainan dengan mode offline yang mengalami banyak penurunan di era sekarang ini.

Dari situ, banyak orang akhirnya meremehkan permainan dengan mode offline atau tanpa internet. Padahal permainan-permainan inilah yang akan membantu kamu mengatasi rasa bosan ketika sedang tidak ada internet di sekitar.

Ada baiknya, kamu coba mengunduh salah satu permainan rekomendasi Kami untuk mengatasi rasa bosan di tempat umum. Dengan begitu, kamu tidak akan terlihat bingung dan terkesan seperti orang hilang.

Rekomendasi Permainan Offline Terbaik untuk Smartphone

Permainan-permainan smartphone sangat bagus untuk dijadikan hiburan ketika sedang berada di luar ruangan. Dengan menginstallnya, kamu tidak memerlukan internet untuk menggunakannya sehingga bisa menghemat data seluler.

Banyak permainan yang bisa kamu unduh di smartphone. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari Kami terkait permainan-permainan tanpa internet terbaik di smartphone untuk bantu hilangkan rasa bosan.

1.      Grand Mountain Adventure

Permainan offline terbaik jatuh kepada grand mountain adventure, di mana memiliki genre olahraga musim dingin. Pada awalnya, grand mountain hanya bisa dimainkan ketika menggunakan PS1/PS2 saja.

Namun, tampaknya genre grand mountain adventure sudah jarang diminati bagi pengguna PS1/PS2. Oleh sebab itu, developernya membawa Grand mountain adventure ke smartphone dan tidak kalah menarik dari memainkannya di PS.

Baca Juga :   Mengapa game online begitu populer akhir-akhir ini?

2.      Stardew Valley

Stardew valley memiliki genre simulator pertanian dan kehidupan. Salah satu genre yang paling dekat dengan kehidupan umat manusia. Makanya, genrenya ini memiliki banyak penggemar khususnya sendiri.

Hampir mirip seperti harvest moon, stardew valley tidak kalah menarik. Untuk cara memainkannya sendiri, Pada permainan offline terbaik ini kamu hanya perlu menanam dan beternak serta menunggunya hingga panen selesai.

3.      GRID Auto Sport Android

Grid auto sport memiliki genre balapan yang sangat cocok bagi kamu yang suka arena pacu balap mobil. Di dalam permainannya, terdapat konsol yang berkualitas untuk mendukung jalannya permainan sehingga asyik.

Ada banyak gaya balap yang bisa kamu kombinasikan ketika sedang memainkannya. Meskipun ini merupakan permainan offline terbaik, ada banyak mode yang bisa dipilih sehingga terkesan seperti multi-player yang sangat seru.

4.      Build A city of Civilization VI

Kabar mengejutkan yang disambut dengan sangat baik oleh masyarakat datang dari Media Aspyr yang akhirnya membawa civilization ke smartphone. Di dalamnya terdapat banyak unit, wilayah, dan pemain AI yang bersimulasi.

Pada versi smartphone, memang sedikit berbeda dan terdapat beberapa masalah kecil atau bug. Tapi, hal itu bukanlah masalah serius, kamu tetap bisa memainkannya tanpa internet sama seperti ketika menggunakan iPad.

5.      Castlevania – Symphony of The Night

Seri symphony of the night dari castevania menjadi permainan offline terbaik lainnya. Meskipun harus mengeluarkan uang untuk membayar permainannya, kesan ketika memainkannya tentu akan cukup terasa karena mode gameplay non-linear.

Maksud dari gameplay non-linear sendiri adalah sangat dianjurkan untuk melakukan eksplorasi di dalam permainannya. Pada kampanye utamanya memakan waktu sekitar 8-9 jam untuk menyelesaikan permainannya. Jadi tidak butuh waktu lama.

Baca Juga :   World of Warcraft Berperan Sebagai Horde - Penggunaan Terbaik Joana Guide

Rasa bosan tentu bisa datang kapan dan di mana saja, apalagi sering muncul ketika sedang berada saat kerumunan orang lain. Selalu sedia permainan offline terbaik adalah solusi tepat untuk mengatasinya.