Hero baru Melissa Hadir di Patch Mobile Legends terbaru!

Developer game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton, baru- baru ini merilis Memperkenalkan Hero Baru Melissa di patch terbaru versi 1. 6. 58 serta membawa beberapa pembaruan.

Pembaharuan patch merupakan salah satu rencana Moonton buat menghasilkan event baru, Hero Baru Melissa, serta adaptasi match dari patch- patch tadinya yang sedang dikira belum maksimum. Tidak hanya itu, pembaharuan itu dimaksudkan buat membuat hawa permainan Mobile Legends: Abang Abang jadi lebih mengasyikkan untuk para pemeran.

Sehabis hero baru Mobile Legends Yin, Moonton pula menaikkan marksman baru Melissa, semacam yang nampak pada lukisan, Melissa memakai jarum yang lumayan besar selaku senjatanya. Hero Baru Melissa yang ialah Role Marksman yang hendak luncurkan di Mobile Legends, serta sudah banyak yang berupaya membawakannya pada advance server patch 1. 6. 46. Marksman ini dirumorkan hendak jadi salah satu Hero hasil Kerja sama Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Hero Melissa memanglah mempunyai kerangka balik seseorang darji. Tetapi, di dalam permainan ia lebih nampak semacam cenayang yang memakai boneka guna- guna buat melanda.

Dikutip dari saluran Instagram Real Mobile Legends Indonesia, Melissa ialah hero kedua dari MLBB Forsaken Light sehabis Yin. Melissa apabila diamati dengan cara sejenak mempunyai keahlian mendekati dengan Nobara Kugisaki, salah satu figur di Anime Jujutsu Kaisen.

Penjelasan Skill Hero Baru Melissa

Melissa mempunyai 4 skills di Mobile Legends tercantum keterampilan adem ayem yang Overpower. Melissa hendak ditemani suatu pet berupa makhluk halus bernama Cuddles kala berkelahi.

  • Skill Pasif: Doll Buster

Keterampilan Pasif ini bakal membuat Melissa membagikan 150% Damage lebih besar pada saat melakukan pukulan kepada unit summon. Yang berarti Melissa hendak lebih cepat buat membersihkan Minion, serta Melissa pula mampu jadi counter yang sungguh baik untuk mengungguli Zhask, Sun, Vexana, Popol Kupa, dan lain- lain.

  • Skill 1- Falling

Melissa akan melompat ke arah yang dituju. Sehabis itu, Melissa akan memperoleh bonus Attack Speed 50%- 100% selama 4 detik serta cooldown selama 7 detik. Skill ini serupa dengan keterampilan 1 Moskov. Dengan tambahan attack speed itu, Melissa bisa lebih cepat lagi mensterilkan Minion.

  • Skill 2- Go! Muddles!

Melissa melemparkan suatu boneka kutukan yang akan mengikat para lawan disekitarnya selama 6 detik. Ketika terserang boneka kutukan, para lawan hendak terikat serta bakal menciptakan Basic Attack Melissa mampu mengenai 5 Hero sekaligus. Dengan skill ini, akan menciptakan serbuan Melissa lebih maksimum. Jikalau skill 2 ini mengenai 3– 5 Hero lawan yang lagi terpusat. Sehingga, basic attack Melissa akan sangat Overpower dengan bonus attack speed yang amat cepat. Tidak cuma itu, skill 2 ini bakal menarik lawan ke arah boneka pada saat Melissa menggunakan skill 1. Jadi, nyaris seluruhnya skill Melissa mampu dicoba combo yang sangat bermanfaat.

  • Skill 3 – Cuddles, Protect Me!

Melissa menciptakan suatu zona penjaga sepanjang 5 detik, membuat lawan tidak mampu masuk ke dalam zona itu. Skill Ultimate Melissa ini sungguh bagus untuk melawan counter kepada lawan dengan serangan jarak dekat, semacam Aldous, Lancelot, Gusion, dan lain- lain. Akan tetapi, kalian mesti berjaga- jaga kala berhadapan dengan Hero Marksman ketika memakai Skill Ultimate ini. Sebab damage serangan jarak jauh masih mampu mengenai Melissa.

Baca Juga :   Ingin Membeli Xbox 360 ? Kenali Terlebih Dahulu Fitur dari Xbox 360

inilah keterangan hal hero baru Melissa yang baru saja dikeluarkan oleh Mobile legends pada patch 1. 6. 58.

Sekilas informasi, untuk kedepannya lingkar tekno akan update juga games yang satu ini agar kalian tidak tertinggal informasi terbaru dan perubahan patch selanjutnya.