Terlalu Lama Saat Mendownload ? Ketahui lah Accelerator menyediakan unduhan yang lebih cepat

Baru-baru ini, lebih dari separuh rumah tangga yang terhubung ke Internet menggunakan koneksi broadband, sebagian besar melalui kabel atau DSL. Artinya, separuh lainnya tidak menggunakan dial-up dan akan terus menggunakannya. Modem jauh lebih cepat daripada di masa-masa awal komputasi, tetapi situs web saat ini lebih besar dan membutuhkan lebih banyak bandwidth untuk memuat lebih cepat. Lebih buruk lagi bagi mereka yang memiliki koneksi lambat, bahkan pembaruan perangkat lunak sederhana sekarang dapat mencapai puluhan megabita dan dapat memakan waktu lama untuk mengunduh. Artinya pengguna modem perlu istirahat.

 

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat koneksi Anda. Seperti yang Anda lihat, perangkat lunak sistem operasi pada komputer saat ini tidak dioptimalkan untuk pengunduhan cepat. Tujuan utama Microsoft adalah untuk memastikan bahwa Windows bekerja pada semua perangkat yang berbeda. Kompatibilitas itu penting, tentu saja, tetapi bisa membuat frustrasi jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan.

 

Tapi tidak semua kesalahan komputer. ISP juga terutama memperhatikan keandalan (baik), kompatibilitas (baik), dan mentransfer lalu lintas sebanyak mungkin (tidak terlalu baik) dengan investasi seminimal mungkin. Selain itu, Internet bergerak dengan kecepatan elektronik, tetapi tidak semua komunikasi sama. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa terkadang mengunduh gambar dari situs web yang sama lebih cepat, dan terkadang jauh lebih lambat. Ini bisa jadi karena servernya terlalu sibuk, tapi bisa juga karena koneksi yang di-bypass bukannya langsung ke jalan raya.

 

maksudnya itu apa? Hal ini karena kekuatan dan kecepatan komputer yang tidak dibayar antara perangkat keras dan perangkat lunak yang dirancang untuk kompatibilitas daripada kinerja, dan koneksi internet yang tidak selalu untuk kepentingan klien dial-up tunggal, yang berarti Anda mungkin tidak mendapatkannya. Ini adalah berita buruk bagi mereka yang sering mengunduh film, musik, dan foto.

Baca Juga :   Inilah Trik Bermain Mobile Legends, Auto Triple Kill

 

Untungnya, ada solusi. Itu tidak berarti menunggu komputer baru atau akses broadband. Salah satu solusi tersebut adalah akselerator unduhan. Anda dapat meningkatkan kecepatan dan keandalan unduhan Anda secara signifikan. Apa kabar? Optimalkan perilaku komputer Anda untuk memastikan data Anda diunduh dengan cara tercepat dan langsung. Dengan Download Accelerator, Anda tidak akan bergantung pada komputer perutean lalu lintas jarak jauh. Sebaliknya, akselerator sistem Anda akan menentukan cara terbaik untuk mengunduh data secepat dan seefisien mungkin.

 

Tetapi kecepatan bukan satu-satunya manfaat dari akselerator unduhan yang bagus. Berapa kali waktu koneksi habis atau terputus sebelum file diunduh sepenuhnya? Mungkin sering. Dan Anda harus memulai dari awal. Akselerator unduhan melacak hal-hal dan melanjutkan di mana Anda tinggalkan jika Anda kehilangan koneksi. Dalam hal ini memungkikan anda menghemat waktu ketika mendownload file coba anda bayangkan berapa banyak waktu yang bisa Anda hemat untuk memakai dengan aktifitas yang lain.

 

Kesimpulannya jelas. Ada lebih dari itu daripada menunggu unduhan selesai. Akselerator yang baik sangat penting untuk anda. Jika Anda ingin mengambil kembali atas semua kendali koneksi internet Anda, jika Anda ingin mempercepat dalam proses pengunduhan dan pemulihan dalam beberapa file, atau jika Anda hanya menjelajahi web secara umum.

Semoga artikel saya sangat berguna untuk anda yang sedang mencari cara untuk mempercepat dalam mendownload file yang terkadang memakan banyak waktu , sehingga demikian saya membuat artikel ini untuk mempermudah anda dalam berbagai hal masalah saat mendownload , terkadang saya juga kesal saat mendownload tidak menggunakan aksekator karena membuang banyak sangat waktu yang bisa digunakan dengan semaksimal mungkin

Baca Juga :   5 Tips Mudah untuk Membuat Website Keren dengan Microsoft FrontPage