Hasil Liga Spanyol laga Real Betis Vs Atletico Madrid

Laga di Liga Spanyol kali ini Mempertemukan Atletico Madrid Vs Real Betis , Atletico Madrid naik ke posisi 4 klasemen Aliansi Spanyol, berakhir melekukkan Real Betis di minggu ke- 27 LaLiga. Los Rojiblancos berhasil 3- 1 atas Los Verdiblancos, Main di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Senin dini hari mulanya Wib, Atletico langsung menang kilat. Joao Felix bawa regu pengunjung mengetuai 1- 0 pada menit kedua.

Real Betis membalas jelang rehat. Cristian Tello Menyamakan kedudukan jadi 1- 1 di era injury time sesi awal.

Baru di babak kedua, Atletico dapat buat berhasil bonus. Berhasil Joao Felix serta Thomas Lemar memastikan kawanan Diego Simeone menang 3- 1 atas Real Betis.

Laga Real Betis Vs Atletico Madrid Menjadikan Kemenangan untuk Atletico menjaga kompetisi di posisi 4 besar. Saat ini Atletico mengumpulkan 48 poin, naik ke kelas 4 mendahului Real Betis, yang mesti turun ke posisi 5 dengan 46 poin dari 27 laga.

Jalannya Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid

Di Laga Real Betis Vs Atletico Madrid, baru saja 2 menit berjalan pertandingan , Atletico langsung memimpin 1- 0. Joao Felix sanggup menjebol gawang Betis, melalui sepakan kaki kanan di depan gawang, menggunakan umpan Angel Correa.

Tertinggal membikin tuan rumah coba bangun. Keseruan terjadi di laga Real Betis Vs Atletico Madrid Sebagian bahaya ditebar Cristian Tello, yang masuk mengambil alih Andres Guardado yang cedera, dan Victor Ruiz, tetapi belum menimbulkan hasil.

Pada menit ke- 30, Betis nyaris membandingkan angka. Tandukan Marc Bartra, memanfaatkan umpan depakan leluasa Joaquin, masih menyamping tipis dari gawang Atletico.

Atletico lumayan kesusahan mengalami himpitan Betis. Sedikit kesempatan didatangkan si pemenang bertahan di babak awal.

Baca Juga :   Hasil Race Motogp Qatar 2022: Rookie Enea Bastianini Berhasil Podium Pertama

Beruntung untuk Atletico Madrid, mereka dapat kembali menang atas Real Betis di sesi kedua. Si pemenang bertahan Liga Spanyol terlebih lagi dapat menambah sepasang gol lagi yang menetapkan lawan mereka tidak sanggup melakukan comeback.

Lagi-lagi Keseruan terjadi Real Betis Vs Atletico Madrid, melalui kaki Felix mampu mencetak Gol pertama di paruh kedua terwujud di menit ke- 60. Kali ini dalam desain serbuan balik Diego Llorente kesempatan menemukan peluang buat berikan jasa matang buat si wonderkid.

Lesakan ketiga sekaligus terakhir Atletico lahir di 10 menit pamungkas durasi wajar melalui campuran duo angkatan Prancis mereka yang bersama turun dari kursi cadangan, Antoine Griezmann serta Thomas Lemar.

Griezmann dengan cerdik dari arah kanan menggiring bola saat sebelum setelah itu mengirim crossing mendatar buat Lemar yang merangsek ke kotak denda. Atensi bek Betis yang terpana pada Felix menciptakan Lemar dengan leluasa mengelabui Claudio Bravo sekalian menutup laga dengan angka 1- 3.

Di laga Real Betis Vs Atletico Madrid di babak ke dua ini , Real Betis coba membandingkan angka lagi. Sebagian kesempatan ditebar Tello, William Carvalho, serta Victor Ruiz, tetapi tidak ada yang masuk ke gawang. Kebalikannya, justru Atletico yang dapat menjauhkan keunggulannya.

Thomas Lemar berhasil menjebol gawang Real Betis pada menit ke- 80. Menggunakan umpan Antoine Griezmann, gelandang Atletico itu tidak kesusahan menceploskan bola ke gawang melalui sontekan kaki kirinya. Angka 3- 1.

Di sisa durasi perlombaan, tidak ada gol terwujud. Kemenangan dicapai Atletico atas Betis dengan angka 3- 1.

Hasil Real Betis Vs Atletico Madrid ini membuat Atletico sanggup menggusur Betis dari urutan keempat klasemen sementara Liga Spanyol. Los Rojiblancos mengumpulkan 48 nilai ataupun 2 nilai lebih banyak dari Los Beticos.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Meminta Kapasitas Penonton MotoGP Mandalika Dikurangi 40 Persen

Biarpun begitu kans Betis buat beradu di Liga Champions masa depan belum lenyap. tengah ada sisa 10 perlombaan Liga Spanyol lagi yang mampu mereka mainkan guna kembali merebut posisi Atletico.