Fakta Axie Infinity NFT, Permainan yang Menghasilkan Uang

Axie Infinity NFT merupakan permainan kartu online yang sangat populer saat ini. Ini merupakan kombinasi permainan yang membayar penggunanya. Di mana mata uangnya sedang menjadi koleksi berharga.

Obrolan tentang NFT seringkali menimbulkan sedikit kekhawatiran bahkan beberapa juga merasakan rasa jijik. Meski begitu, orang-orang tetap mencari informasi dan berencana untuk melanjutkan permainannya tersebut.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot masih berencana untuk mengembangkan mata uangnya di studio permainannya. Yves Guillemot mengidentifikasikan bahwa NFT Ghost Recon merupakan permulaan yang baik meskipun terlihat kurang diminati.

Hingga akhirnya Yves menciptakan permainan Axie Infinity yang sempat dianggap sebagai tiruan dari karakter Pokemon. Mekanisme permainannya sendiri adalah pertempuran dengan aspek pembangunan dek seperti pada Hearthstone.

Fakta dari Axie Infinity NFT

Permainan ini tidak hanya mengusung konsep play to earn biasa, tapi lebih dari itu. Para pemainnya telah menggunakan permainan Axie Infinity sebagai sumber pendapatan utamanya.

Permainan yang dikembangkan oleh salah satu developer Filiphina ini berhasil menarik keuntungan hingga $33 juta. Permainnya bisa dimainkan melalui berbagai perangkat baik smartphone maupun desktop.

Sebagai pemain, kamu tentu perlu mengetahui fakta-fakta menarik terkait permainan yang sedang dimainkan. Berikut di bawah ini adalah beberapa fakta dari Axie-Infinity asal developer Filiphina.

1.      Populer Karena Pandemi

Mungkin bagi kamu yang sudah memainkan Axie Infinity NFT ini sudah mengetahui bahwa permainannya populer dikarenakan pandemi covid-19. Sebenarnya, permainan ini sudah ada sejak tahun 2018 lalu.

Baca Juga :   Mengapa game online begitu populer akhir-akhir ini?

Namun, masyarakat baru ramai menggunakannya di mana pada saat itu sedang terjadi pandemi. Orang-orang mulai memanfaatkan banyak hal seperti mencari uang melalui internet dengan mencoba banyak permainan play to earn.

2.      Keuntungan Developer untuk Pemain

Seperti diketahui permainan ini meraup keuntungan hingga mencapai $33 juta atau milyaran jika dirupiahkan. Sky Mavis, sebagai developer dari Axie Infinity NFT ternyata tidak ingin serakah dengan mengambil seluruh keuntungannya.

Sky mavis mengatakan bahwa keuntungan yang didapatnya akan dialirkan ke dompet para pemainnya. Bisa disimpulkan bahwa dari pemain akan dikembalikan lagi kepada para pemainnya kembali.

3.      Dorong Para Pemain Baru untuk Mencobanya

Salah satu permainan yang telah mencapai puncak kepopulerannya, axie NFT tentu banyak membuat orang tertarik untuk mencobanya. Dengan begitu, namanya kian melambung dibarengi user baru yang mendaftarkan akunnya.

Untuk kamu, jika ingin mencoba bermain Axie Infinity NFT, developer telah menyediakan berbagai panduan tentang cara bermainnya. Dengan begitu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan seperti pemain lainnya.

4.      Mengusung Model Permainan yang Unik

Sebenarnya, model permainan seperti ini sudah banyak digunakan oleh developer lainnya. Tapi, permainan satu ini memiliki perbedaan yang membuatnya banyak dipilih untuk akhirnya dimainkan masyarakat.

Seperti diketahui jika permainannya mengusung tema play to earn, di mana para pemainnya harus membeli monster axie. Di dalamnya terdapat fitur yang digunakan agar kamu cepat mendapatkan profit yakni beasiswa.

5.      Permainannya Jelas dan Tidak Mencurigakan

Tidak seperti permainan serupa dari developer lain, Axie Infinity NFT memiliki sistem yang jelas dan tidak mencurigakan. Beberapa platform yang serupa mewajibkan penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dahulu sebelum menambang.

Namun, axie berbeda dengan platform lainnya di mana memang developernya menyarankan pemainnya untuk membeli monster terlebih dahulu. Setelah itu, biarkan monster bekerja dan kamu hanya perlu menunggunya menghasilkan cuan.

Baca Juga :   Memilih Device Untuk Bermain Game, mana yang terbaik untuk anak Anda?

Banyak orang akhirnya beralih dari permainan dengan mode atau model biasa ke play to earn. Salah satunya adalah Axie Infinity NFT di mana pemainnya mampu menghasilkan uang ketika memainkannya.