Mac Atau PC Windows ? Komputer Mana yang sesuai Untuk Kebutuhan Berbisnis ?

Lingkartekno.com – Hampir di kantor kantor atau pun orang yang berbisnis di rumah menggunakan MAC ,Mengapa orang menyukai komputer MAC? Apakah mereka benar-benar pilihan terbaik untuk bisnis Anda dari rumah? Untuk menjawab pertanyaan ini, Setidaknya anda perlu memahami antara perbedaan mendasar antara MAC dan PC Windows Ini sebenarnya merupakan singkatan dari “Popular Computer”. Ini mungkin membaca dari komputer Anda.

bagaimana Anda tahu? Semua komputer MAC buatan Apple berjalan di sistem operasi mereka sendiri, tidak seperti komputer yang berjalan di sistem operasi Microsoft Windows (Windows 98, 2000, dll.). Ini adalah perbedaan yang jelas antara kedua jenis komputer. Jika Anda menjalankan komputer dengan sistem operasi Microsoft daripada jika Anda menggunakan komputer.

Bill Gates sebenarnya menanggalkan sistem operasi Apple yang asli, tapi itu artikel yang sama sekali berbeda.

Sebagian besar profesional media dan profesional kreatif yang bekerja di bidang desain, film, dan musik hanya menggunakan komputer ini. Ini adalah dasar dari pekerjaan mereka. Namun selain itu, Anda jarang menemukannya di banyak lingkungan kerja.

Saya tidak memilikinya lagi, tetapi saya telah bekerja dengan pemilik bisnis lain yang memilikinya, dan saya telah memainkannya beberapa kali. Demikian yang dapat saya sampaikan…

Pengguna MAC menyukai MAC!!!!!! Mereka umumnya seperti penganut aliran sesat, memuja mereka dan meminum sebotol arsenik sebelum beralih ke PC.

Mengatakan banyak dengan sendirinya! Pengguna PC biasanya tidak merasakan hal yang sama. Saya akui mereka mesin yang sangat panas, tetapi saya telah berurusan dengan komputer selama lebih dari 15 tahun, jadi pasti ada bias. Mereka benar-benar seperti ‘kenyamanan’, ‘keramahan’ dan ‘merasa seperti sepatu tua yang bagus’.

Baca Juga :   Cara Mengoperasikan Galaxy S22 Ultra 5G dengan Mudah

Yang benar adalah bahwa Al Mutawa dan Al Qadi secara inheren lebih baik. Apple cenderung “merekayasa berlebihan” komputer mereka, sehingga Anda dapat bertahan lebih lama tanpa peningkatan. Tidak seperti komputer yang berjalan dari 3 hingga 5 tahun, itu adalah antara 8 hingga 10 tahun.

Sistem operasi mereka lebih baik daripada Windows, dan ada lebih sedikit masalah teknis, terutama yang terkait dengan virus. Peretas merasa tidak layak mengembangkan virus yang memengaruhi sistem operasi, karena Mac hanya mencakup sekitar 2% dari semua komputer di luar sana. Oleh karena itu, hampir tidak ada virus komputer di MAC.

Peretas komputer, tentu saja, membenci fakta bahwa Microsoft menciptakan monopoli. Virus adalah cara mereka memberi mereka migrain besar… dan sayangnya kita juga.

Di sisi lain, karena jumlah Mac yang sedikit di dunia, tidak semua perangkat lunak, terutama perangkat lunak khusus, dapat berjalan di sistem operasi. Oleh karena itu, Anda perlu menelitinya sebelum membeli.

Jadi jika itu sangat keren, mengapa tidak semua orang memilikinya?

Sederhana…lebih mahal dari PC. Ini adalah alasan utama mengapa komputer periode lebih “populer”. Anda melihat “Komputer Terkenal”… Oh, jangan khawatir!

Sebagian besar bisnis, terutama bisnis kecil, tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk komputer mereka hanya untuk menjalankan perangkat lunak pengolah kata dan database sederhana. Ini sebenarnya bukan biaya yang Anda butuhkan. Ini adalah perhatian penting ketika memulai bisnis kecil.

Namun bukan berarti Anda tidak perlu memikirkannya. Mereka adalah mesin yang benar-benar hebat dan mereka pasti akan membuat bisnis Anda berjalan dengan efisiensi tertinggi. Dan harga prabayar mungkin sepadan dengan biayanya, karena mungkin benar-benar menghemat uang Anda di backend. Anda tidak perlu memutakhirkan perangkat keras atau memperbarui antivirus setiap beberapa tahun, yang akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Baca Juga :   Ini Dia 7 Cara Mengatasi Baterai HP Yang Cepat Habis