Mengenal Virus Spyware di Komputer anda Dan Bagaimana Cara Untuk Menghindarinya

Apa itu spyware? Mengapa berbahaya? Ini adalah dua pertanyaan yang banyak orang tanyakan. Menurut saya, spyware dan adware lebih berbahaya daripada virus. mengapa? Salah satunya adalah spyware tidak hanya mencuri data pribadi tetapi juga melacak kebiasaan internet. Spyware sering ditemukan di bug web atau item yang dapat diunduh seperti musik, screensaver, dan jenis media digital yang dapat diunduh lainnya. Bahkan, mereka dapat disembunyikan dalam program “sah”. Banyak perusahaan meniru perusahaan terkenal untuk menarik konsumen agar membeli produk mereka, tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka memiliki spyware atau adware yang terpasang di dalam perangkat lunak mereka. Anda mungkin diminta untuk meningkatkan perangkat lunak dengan nama seperti Microsoft, Google, atau Adobe. Cara terbaik untuk mengunduh produk adalah dengan mengunjungi situs pendaftaran perusahaan dan memastikan bahwa aplikasi anti-spyware berjalan.

 

Untuk siapa pun dari Anda sebagai pemasar afiliasi, ada spyware yang disebut “Steelware” oleh New York Times, juga dikenal sebagai “penipuan klik” atau “penipuan afiliasi.” Jenis spyware ini mengalihkan pendapatan komisi dari afiliasi yang sah ke akun spyware Anda. ini menakutkan. Pengguna spyware ini mencuri dari orang-orang biaya yang sah karena banyak pemasar afiliasi menghabiskan banyak waktu untuk iklan dan pemasaran sebagai sumber pendapatan.

 

Internet Explorer adalah salah satu target terbesar adware dan spyware. Ini adalah yang paling banyak digunakan di dunia dan memiliki reputasi sebagai keamanan yang sangat buruk. Itu dibangun ke dalam sistem operasi Windows dan memiliki kemampuan skrip, yang membuatnya sangat sederhana dan rentan terhadap intrusi malware ini. Ada juga Browser Helper Object yang memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke Internet Explorer. Ini berguna untuk mengarahkan lalu lintas dan menambahkan bilah alat.

Baca Juga :   Tips Untuk Anda Agar Desain PowerPoint yang Lebih Baik

 

Keluhan yang sangat umum tentang spyware adalah karena iklan “pop-up”. Seperti banyak iklan banner, iklan spyware sangat mengganggu karena mereka menggunakan banner berkedip dan animasi yang dirancang untuk menarik perhatian pengguna.

 

Spyware dan adware mempengaruhi semua pengguna Internet. Anda dapat mengganggu semua informasi yang Anda masukkan di web. Situs yang tidak sah dapat menambahkan dirinya sendiri ke desktop (ikon). Situs yang tidak sah dapat menambahkan dirinya ke daftar favorit Anda. Aktivitas browsing dapat dilacak dan dipantau. Bilah alat dan bilah pencarian yang tidak diinginkan dapat terhubung ke browser Anda tanpa sepengetahuan Anda. Informasi pribadi Anda dapat dijual kepada orang lain tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda. Halaman beranda default dapat diretas dan tidak dapat diubah. Tidak hanya komponen berbahaya ini dapat masuk ke komputer Anda dan tidak menghapusnya, tetapi mereka juga mengambil ruang hard disk dan memperlambat komputer Anda.

 

Jadi bagaimana jika Anda merasa terinfeksi adware atau spyware? Ada banyak program gratis di internet saat ini, tetapi setelah banyak penelitian dan trial and error, ditemukan bahwa adware adalah yang terbaik di pasar. Pertama kali dijalankan, lebih dari 150 parasit telah dihapus dan dihapus setelah peretas Korea membobol akun Paypal Anda dan menghapus akun giro. Dia mampu mencuri informasi saya dari spyware-nya, dan saya tidak akan bekerja tanpa Adware No ini.

 

Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda adalah berhati-hatilah. Pastikan Anda melindungi komputer Anda sendiri dan bahwa Anda sering mengubah kata sandi Anda agar aman dalam penjelajahan web Anda. Jangan mengunduh produk digital tanpa sistem yang aman. Internet adalah dunia yang menyenangkan, tetapi juga dunia pencuri yang tidak mencolok.

Baca Juga :   Tips Untuk Kamu Yang Ingin Belajar Bermain Gitar Dengan Software Gratis

 

Tetap aman dan nikmati berselancar di internet di seluruh dunia. Waspadalah terhadap adware dan spyware.