Asuransi Vanesa? Ini Dia Jenis Asuransi Prudential Kesehatan

Jenis asuransi prudential kesehatan bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Hal ini diperlukan untuk memberikan perlindungan bagi diri dan keluarga di masa depan. Asuransi prudential memiliki banyak produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Asuransi prudential baru-baru ini kita dengar dengan adanya kasus kecelakaan yang menimpa artis Vanesa Angel dan suaminya. Di gadang-gadang Vanesa mengikuti asuransi jiwa prudential dengan nominal fantastis. Tidak hanya asuransi jiwa, kesehatan juga tidak kalah menarik.

Terdapat beragam jenis asuransi prudential kesehatan yang dapat Anda pilih, mulai dari PRUSolusi Sehat, PRUPrime Healthcare Plus dan lainnya. Setiap produk tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga perlu dipertimbangkan dengan baik.

Berita tentang prudential semakin hangat dengan adanya pengakuan nasabah yang merasa dirugikan pada 19 Januari 2022. Hal ini mungkin terjadi ketika pihak pemberi polis dan penerima polis tidak mencapai suatu kesepahaman.

Meski begitu, kehidupan berjalan tidak dapat kita prediksi, inilah yang menjadikan masyarakat semakin peduli terhadap pentingnya jaminan perlindungan di masa depan. Namun, sebelumnya, cari tahu terlebih dahulu terkait beragam polis yang ditawarkan.

Inilah Jenis Asuransi Prudential Kesehatan

Ada banyak jenis asuransi prudential kesehatan dengan beragam pilihan premi ditawarkan. Berikut beberapa jenis yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1.    PRUSolusi Sehat

PRUSolusi sehat merupakan produk kesehatan yang menawarkan beragam manfaat secara fleksibel. Besar manfaat yang akan didapatkan dapat dipilih dalam tabel polis. Untuk jenis produk ini menawarkan pembayaran premi sebesar Rp 270.000.

Baca Juga :   Jaminan Hari Tua dengan Menggunakan Asuransi Ketenagakerjaan

2.    PRUPRime Healthcare Plus

PRUPRime Healthcare Plus adalah jenis asuransi prudential kesehatan yang memberikan manfaat sesuai dengan biaya tagihan rumah sakit. Produk ini memberikan jangkauan perlindungan hingga ke beberapa negara. Manfaat dan premi disesuaikan dengan polis dasar.

3.    PRUCritical Hospital Cover

PRUCritical Hospital Cover menawarkan asuransi kesehatan mencakup 12 penyakit kritis. Produk satu ini memiliki manfaat tahunan hingga Rp 15 miliar rupiah sesuai dengan rencana yang Anda pilih. Cara klaimnya juga bisa dilakukan di beberapa negara.

4.    PRUPrime Healthcare

PRUPrime Healthcare merupakan jenis asuransi prudential premium memberikan perlindungan komprehensif dengan beragam manfaat yang kian berkembang. Mulai dari rawat jalan, biaya inap hingga bedah dengan manfaat tahunan mencapai Rp 35 miliar.

5.    PRUMed Cover Syariah

PRUMed Cover Syariah bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memerlukan perlindungan kesehatan berbasis syariah. Ada banyak manfaat diperoleh dari produk ini, mulai dari rawat inap, ICU hingga tindakan pembedahan dengan nominal diperoleh setara Rp 400.000 per hari.

Cara Cek Saldo Asuransi Prudential

Nilai investasi prudential kesehatan dapat Anda simpan dalam bentuk saldo yang mana bisa dicek secara berkala. Berikut beragam cara mengecek saldonya:

1.    Melalui HP

Salah satu cara mengecek saldo paling mudah ialah melalui HP dengan mengakses *141*85#. Layanan ini akan terhubung PRUsms untuk para nasabah setianya. Untuk mengeceknya, siapkan nomor polis, alamat email dan telephone identification number (TIN).

2.    Cek Secara Online

Selain melalui HP, Anda juga dapat mengecek saldo secara online melalui PRUaccess. Untuk melakukan pengecekan buka laman pruaccess.Prudential.co.id, pilih menu daftar sekarang, masukan data, terus ikuti hingga selesai.

3.    Customer Line

Cek saldo dapat juga dilakukan melalui layanan customer line untuk mengecek saldo dan produk lainnya. Caranya hubungi 1500085, nomor ini aktif dalam 24 jam selama 7 hari nonstop. Dapatkan informasi layanan lainnya seperti cara mengklaimnya.

Baca Juga :   Prudential Digeruduk? Pahami Kerugian Asuransi Unit Link

Terdapat banyak jenis pilihan asuransi, salah satu yang dapat Anda pilih adalah prudential kesehatan. Sebaiknya pilih jenis asuransi prudential kesehatan yang sesuai dengan kemampuan Anda membayar premi.