Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menggunakan Norton Antivirus

Lingkartekno.com – Dengan begitu banyak jenis perangkat lunak antivirus di luar sana, ada baiknya untuk membaca penjelasan singkat tentang apa yang dilakukan oleh berbagai jenis dan bagaimana mereka dapat membantu Anda dan komputer Anda.

 

Antivirus Norton

Norton AntiVirus dari Norton LifeLock mungkin adalah solusi antivirus paling andal di dunia. Ini dapat digunakan pada komputer Windows dan Macintosh (Symantec Antivirus for Macintosh-S.A.M). Norton AntiVirus adalah produk antivirus yang sangat penting untuk anda install dan bisa anda andalkan untuk memindai virus kemudian dengan mudah digunakan membuat Norton Virus itulah bekerja maksimal. Norton AntiVirus Sendiri adalah produk antivirus yang terbaik untuk mendeteksi virus dalam file dan email yang diunduh. Norton AntiVirus sendiri lebih murah dibandingankan dengan McAfee VirusScan, dan beberapa fitur tambahan Norton dapat dengan mudah untuk menutupi perbedaan ini.

 

Norton AntiVirus menyertakan beberapa alat yang dapat Anda jalankan di latar belakang, seperti memantau aktivitas komputer yang mencurigakan dan memeriksa file yang diunduh dari virus. Norton AntiVirus akan secara otomatis dikonfigurasi scan virus dari email dari pesan email yang Anda terima dan memberi notifikasi yang dikirimkan ke komputer Anda. Dalam proses ini Norton AntiVirus secara akan memberi komando kepada Sistem dan secara langsung otomatis memindai dan membersihkan beberapa pesan dan email masuk dan keluar  yang memungkinkan untuk mencegah hal virus yang dapat menginfeksi komputer Anda ataupun menyebar ke orang lain. Secara otomatis menghapus virus tanpa gangguan, mencegah infeksi selama percakapan online secara real time, dan bahkan mendeteksi virus dalam lampiran pesan instan. Ini adalah beberapa perlindungan yang sangat berharga dan perlu, karena banyak virus dan worm yang kadang kita tida ketahui tiba tiba dan Internet sekarang menyebar menggunakan email dan sistem pesan instan.

Baca Juga :   10 Tips Menggunakan Adobe Photoshop

 

Instal Norton

Instalasi mudah. Cukup instal CD ke drive CD Anda dan penginstal akan berjalan secara otomatis. Pemasang akan menanyakan apakah Anda ingin menjalankan pemindaian virus pra-instal. Ini sangat bagus. Setelah selesai, instalasi akan dilanjutkan dan Anda dapat menerima semua pengaturan default tanpa khawatir. Setelah melakukan instal, Anda akan diminta untuk online dan mendapatkan beberapa definisi virus terbaru. Jangan lewatkan langkah ini. Memiliki definisi virus yang diperbarui sangat penting untuk kinerja perangkat lunak antivirus Anda.

 

penggunaan normal

 

Norton adalah program yang sangat praktis. Seringkali program instal dan lupakan yang berjalan sendiri. Kemudian jika Anda perlu melakukan sesuatu, Norton AntiVirus akan memberi notifikasi secara otomatis kepada penggunanya. Jika virus ditemukan, program ini akan mencoba memperbaiki dan memindai kembali file secara otomatis. Jika tidak dapat diperbaiki, letakkan file di area “karantina” yang aman dan beri tahu. Norton Antivirus Bloodhound tidak hanya mencari virus yang dikenal tetapi juga mencoba menemukan virus dan worm baru melalui tindakan umum perangkat lunak buruk tersebut.

 

Memindai sistem Anda dan mengunduh pembaruan ini  adalah dua hal yang perlu Anda lakukan agar bisa selalu update dan lakukan lah secara teratur. Norton Antivirus menyederhanakannya dengan menyiapkan beberapa file dan memilah kemudian pemindaian sistem penuh seminggu sekali dan memeriksa kepada pembaruan baru (baik perangkat lunak dan maupun definisi virus tersebut) kapan pun Anda online. Pemeriksaan pembaruan sederhana ini jarang memperlambat PC Anda.

 

Secara kesimpulan yang saya sudah jelaskan di artikel ini, Norton Antivirus adalah software yang cukup bisa menguntungkan anda dalam memindai dan mengetahui virus dan cara yang bagus untuk melindungi dari virus. Norton Antivirus Ini adalah sistem yang paling saya rekomendasikan untuk kamu yang ingin PC/Komputer maupun laptop supaya terhindar dari Virus itu sendiri

Baca Juga :   Ingin Mencoba Desain Website ? Ini Dia 6 Tips Untuk Desain Website