Cara Blokir situs web di komputer Anda

Koneksi internet broadband sangat populer akhir-akhir ini sehingga hanya sedikit orang yang memikirkan kembali koneksi internet mereka. Menghubungkan itu mudah, tetapi bagaimana jika Anda perlu mengontrol atau membatasi penggunaan koneksi internet Anda? Tentu saja, ada keuntungan dari ketersediaan luas koneksi internet pay-as-you-go tanpa batas. Tapi bagaimana dengan Kontra?

 

 

Hari ini semua orang berbicara tentang seberapa cepat mereka dapat terhubung. Bagi sebagian besar pengguna rumahan, kecepatan tak terbatas mungkin merupakan hal yang baik, tetapi hal ini tidak selalu terjadi di lingkungan kerja atau belajar, di tempat umum, atau di beberapa kelompok usia. Internet mengandung ancaman seperti spyware dan virus yang membuat Anda ingin membatasi akses ke sumber daya tertentu. Virus dapat menghancurkan atau menghancurkan informasi di komputer Anda dan menghabiskan waktu berhari-hari untuk memulihkan data Anda. Spyware mencuri informasi pribadi dan memperlambat kinerja komputer, yang dapat menjadi masalah. Biasanya mungkin untuk memperbaiki komputer yang terkontaminasi spyware atau virus, tetapi lebih mudah dan lebih aman untuk mencegah infeksi sejak awal dengan membatasi kunjungan Anda ke daftar situs web yang dikenal dan aman.

 

 

Pilih Jelajahi Internet di Internet Explorer dari daftar situs aman yang ditentukan di Ashkon Software WebAllow . WebAllow mencegah infeksi dunia maya dan secara efektif melindungi komputer Anda dari spyware dan virus dengan memblokir akses ke semua situs web kecuali situs web yang telah disetujui sebelumnya di Internet Explorer. Saat pengguna di komputer mencoba mengakses situs web yang tidak ada dalam daftar situs yang diizinkan, pengguna akan diarahkan ke halaman web yang ditentukan dan diberitahu tentang kebijakan pembatasan akses.

Baca Juga :   Ingin Upgrade Power Supply PC ? Ini Dia Tips Untuk Anda Saat Membeli Power Supply

 

 

Virus dan spyware terdengar familiar, tetapi ancaman Internet tidak terbatas pada mereka. Internet menawarkan berbagai sumber daya yang tidak selalu cocok untuk pemirsa. Game komputer online mungkin cocok untuk anak-anak, tetapi dapat menarik perhatian karyawan di kantor. Obrolan online, forum, dan blog sangat populer di kalangan pelajar dan pekerja kantoran, karena mereka menghabiskan waktu jauh dari belajar dan bekerja dan membuang waktu berharga. Terakhir, beberapa situs web mungkin cocok untuk orang dewasa, tetapi situs web yang sama tidak akan membuat Anda tersenyum ketika seorang anak mengunjunginya karena bahasa vulgar atau konten dewasa..

 

 

Gunakan Izinkan Web di Rumah untuk memblokir semuanya kecuali situs web yang aman untuk anak di komputer rumah Anda. Gunakan di kantor untuk menghindari membuang waktu pada karyawan bermain game komputer, mengobrol di forum, dan membaca berita terperinci. Fokuskan perhatian siswa pada penelitian dengan mengizinkan akses hanya ke materi kelas online menggunakan produk yang sama di sekolah, perguruan tinggi, atau perguruan tinggi. Instal WebAllow di toko atau perpustakaan Anda untuk memberi pelanggan Anda akses ke buku dan katalog produk Anda. Mencegah pengguna komputer menggunakan Web Allow untuk menyalahgunakan koneksi Internet mereka.

 

 

Setelah WebAllow diinstal, administrator mudah untuk mengkonfigurasi dan tidak dapat dinonaktifkan atau dihapus oleh pengguna biasa. Itu dibangun ke dalam Internet Explorer dan Anda tidak akan dapat mengakses situs web selain yang ditentukan. Dengan memori dan ruang disk yang rendah, WebAllow sangat ideal untuk digunakan dengan semua jenis komputer, dari stasiun kerja yang kuat hingga komputer umum dengan memori kecil dan hard drive.

Baca Juga :   Software Untuk Bisnis: Apakah Perlu Kita Memakai nya?

 

 

Setelah dikonfigurasi, WebAllow tidak memerlukan manajemen sama sekali dan beroperasi sepenuhnya tanpa pengawasan. WebAllow meningkatkan privasi pribadi dan keamanan komputer, melindungi anak-anak, meningkatkan kinerja karyawan, dan memotivasi siswa.